Kamis, 28 Mei 2015

Better Indonesia

     Salah satu faktor yang dapat membuat Inodnsia menjadi lebih baik adalah dari segi pendidikannya. Apabila setiap individu memiliki potensi tinggi dalam bidang pendidikan, tentu saja mereka akan memikirkan solusi yang tepat untuk mengatasi pengangguran yang semakin membludak setiap tahunnya. Individu tersebut akan membuat sebuah lapangan pekerjaan yang otomatis merekrut kalangan menengah ke bawah untuk menjadi pegawainya.
     Selain dari segi pendidikan, pemerintah juga haru lebih krtis menyikapi aspirasi rakyat yang selalu dikesampingkan dan lebih memikirkan masalah lainnya. Memilih pemimpin yang tegas dan bertangungjawab itu juga perlu, yang tidak hanya mmikirkan kepentingan golongannya saja, tetapi juga nasib rakyat mereka. Mereka dipilih oleh rakyat, dari rakyat dan untuk rakyat. Seharusnya itu yang perlu direnungnya oleh anggota petinggi negara kita ini.
    Anak-anak yang perlu bimbingan orang tua, agar menjadi generasi penerus yang benar-benar dapat mengemban tugasnya dengan penuh tanggungjawab. Itulah perlunya para orang tua menyekolahkan anak mereka, untuk menjadi seorang yang lebih berpotensi dalam pembangunan Indonesia.
     Dan yang paling penting dari usaha untuk membangun Indonesia adalah budi luhur. Agama yang kuat agar tidak tergoyahkan oleh budaya asing yang semakin mendominasi.
     Semoga kita termasuk ke dalam kalangan yang selalu mengusahan yang terbaik untuk ibu pertiwi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar